Patch Translasi untuk haunting Ground (PS2)


     Haunting Ground adalah game survivor horror, yang dianggap penerus spiritual dari seri Clock Tower. Berfokus pada Fiona, yang diculik pasca kecelakaan mobil yang dialaminya, dan ia kemudian dibawa ke kastil Belli milik ahli alkimia Aoreolus Belli. Di sana, ia berteman dengan anjing gembala Jerman putih bernama Hewie, dan mengetahui bahwa ia diincar karena membawa Azoth dalam tubuhnya.

     Penerjemahan Haunting Ground adalah request dari teman, yang kebetulan bisa dipenuhi (walau sempat terkendala dalam pengujian karena kurang menguasai gameplaynya - kalian akan memahaminya saat melihat bagaimana Fiona begitu mudah histeris.) 

     Seperti biasa, gunakan Delta Patcher (PC) atau UniPatcher (Android) untuk menerapkan patch ke ISO Haunting Ground versi USA. 

Catatan: Versi update khusus bagi yang sudah mempatch versi sebelumnya. Bagi yang ISOnya masih 'bersih', gunakan versi biasa.

Galeri

Download
Patch Translasi v1.3 (MediaFire, RomHacking, Trakteer)
Patch Translasi (update dari patch v1.2)(MediaFire)

Patch Translasi untuk haunting Ground (PS2) Patch Translasi untuk haunting Ground (PS2) Reviewed by Pi-Man on 16.2.23 Rating: 5

2 komentar

Post AD