Patch Translasi untuk Bushido Blade (PS1)


     Satu lagi proyek lama yang sempat diabaikan. Bushido Blade adalah game fighting 3D dari Lightweight, yang dipublikasikan oleh Square (sekarang SquareEnix). Game ini agak unik, karena game ini tidak menampilkan health bar ataupun limit waktu. Serangan bisa menyebabkan luka pada anggota tubuh seperti kaki, ataupun kematian instan.

     Ini sebenarnya adalah proyek lama yang sempat tak dilanjutkan karena aku sempat kehilangan mood. Aku mengulang translasi dari awal dan menyelesaikannya dalam sehari, karena teksnya tergolong minim.

     Seperti biasa, gunakan Delta Patcher (PC) atau UniPatcher (Android) untuk menerapkan patch ke ISO Bushido Blade versi USA. Patch ini hanya menerjemahkan teks dialog dalam game.

Galeri


Download
Patch Translasi (MediaFire, RomHacking)

Patch Translasi untuk Bushido Blade (PS1) Patch Translasi untuk Bushido Blade (PS1) Reviewed by Pi-Man on 26.1.23 Rating: 5

2 komentar

  1. Semangat berkarya bang! Saya penikmat game PS1 masih semangat bermimpi maen game PS1 dengan bahasa Indonesia, kalau gak keberatan posting sekalian Rom-nya bang (ECM file aja biar gak lama downloadnya) hehe 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sori. Selain koneksi di sini payah (apalagi buat upload), juga bisa kena take down kalau share ROM atau ISO langsung. Makanya cuma share patch saja.

      Hapus

Post AD