Patch Translasi Soul of The Samurai (PS)


 

Soul of the Samurai versi bahasa Indonesia

     Blade of the Samurai adalah game buatan Konami, yang dirilis tahun 1999 lalu. Game action adventure ini memiliki dua tokoh yang bisa dipilih, yakni ronin bernama Kotaro Hiba dan ninja wanita bernama Lin (Rin), yang mengungkap konspirasi Gendo Tohjo yang ingin memberontak terhadap Shogun. 

     Untuk mendapatkan ending sejati, pemain harus menamatkan game dengan kedua pemain (misal tamatkan dengan Kotaro, save, lalu lanjutkan sebagai Rin). 

     Patch translasi ini menerjemahkan dialog dalam game, juga deskripsi item, ke bahasa Indonesia. Juga ada pergantian nama karakter, dari Lin ke Rin (kecuali di menu pilihan karakter). Silakan laporkan di komentar jika menemukan typo, atau dialog yang belum ditranslasi (kecuali di menu, ada bagian yang tak bisa ditranslasi).

Galeri

Soul of the Samurai Kotaro dan RinSoul of the Samurai Kotaro dan Kurenai

Download
Patch translasi (Mediafire)

Patch Translasi Soul of The Samurai (PS) Patch Translasi Soul of The Samurai (PS) Reviewed by Pi-Man on 22.3.21 Rating: 5

3 komentar

  1. Gan, cara nambah subcriber youtube gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini maksudnya gimana?
      Subscriber bertambah jika ada yang masuk channelnya, lalu klik subscribe.

      Kalau cara promosinya? Entahlah.

      Kebetulan tempo hari channelnya dipromosikan oleh Windah Basudara (streamer populer), jadi banyak yang berkunjung dan subscribe.

      Hapus
  2. Bg suikoden 3 tolong translate kan juga biar tau story nya, kalo bisa dari 1-5 kan yg 1 dan 2 udh,ini untuk saran aja ya bg gk maksa

    BalasHapus

Post AD