Patch Translasi untuk Gunstar Heroes (Sega Genesis)


     Satu lagi hasil translasi kilat, kali ini adalah game tipe run and gun (mirip Contra atau Rockman) untuk Sega Genesis. Gunstar Heroes buatan Treasure ini adalah prekuel dari Gunstar Super Heroes untuk GBA, yang sudah pernah aku terjemahkan sebelumnya, dan bisa dibilang salah satu game terbaik untuk Genesis.

     Game ini bertokoh sepasang jagoan Gunstar, Red dan Blue, yang harus menghentikan ambisi Kekaisaran yang berniat membangkitkan sosok penghancur, Destructor. Untuk itu mereka harus mengumpulkan keempat permata yang bisa membangkitkan Destructor sebelum dikuasai oleh Kekaisaran.

     Seperti biasa, gunakan aplikasi seperti Lunar IPS (PC) atau RomPatcher/UniPatcher (Android) untuk menerapkan patch ke ROM versi USA. 

Download
Patch Translasi (MediaFire, RomHacking)

Patch Translasi untuk Gunstar Heroes (Sega Genesis) Patch Translasi untuk Gunstar Heroes (Sega Genesis) Reviewed by Pi-Man on 29.3.24 Rating: 5

4 komentar

  1. Minta buatkan translate untuk the warrior psp , om soalnya yang dari Constantine ngak bisa di pasang di console psp atau di andernaline PS Vita , seperti nya bisa nya di handphone

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum coba.
      Scriptnya dikompresi, tapi mestinya bisa pakai Xpert2.
      Cuma masalah waktu aja.

      Hapus
  2. gan game digimon 2003 ada yg bahada indonesia hasil karya ronald dinor tapi belum full kira2x bisa gak di lanjutin sama ente, soalnya yg bikin gak nerusin, aku berharap sih ada yg ngelanjutin gitu bang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak bisa sembarang meneruskan proyek orang tanpa izin, kecuali dia memang mengizinkan untuk diteruskan.
      Dan belum ada waktu juga buat ngerjain proyek lain.

      Hapus

Post AD