Patch Translasi untuk Mr. Mosquito (PS2)


     Satu game simulasi yang unik, Mr. Mosquito (atau Ka untuk versi Jepangnya) adalah game buatan Zoom untuk konsol PS2. Di game ini, kita akan memainkan karakter seekor nyamuk, "Mr. Mosquito", yang harus mengisap darah dari anggota keluarga Yamada, yang terdiri dari sang putri Rena, si ibu Kaneyo, dan si ayah Kenichi. 

     Si nyamuk harus menargetkan titik tertentu, lalu menekan R3 untuk menusuk titik itu dan memutar analog kanan untuk mulai mengisap darah tanpa membuat target sadar. Ditepuk saat sedang mengisap darah akan langsung menghasilkan game over. 


     Dan jika target sadar akan kehadiran si nyamuk, maka si nyamuk harus menyerang titik tertentu untuk membuat target jadi rileks. Di beberapa stage si nyamuk juga bisa berinteraksi pada obyek seperti saklar lampu untuk mengalihkan perhatian target.

     Seperti biasa, gunakan Delta Patcher (PC) atau UniPatcher (android) untuk menerapkan patch ke ISOnya. Dan silakan laporkan jika menemukan typo atau bug lainnya. Satu hal, spek PCku tidak cukup bagus untuk menjalankan game ini, jadi aku tidak mencobanya hingga selesai. Jika ada bagian yang terlewat (belum diterjemahkan), silakan informasikan.

Update:
Aku memperbaiki beberapa bagian agar hasil terjemahan terlihat sedikit lebih baik. 

Download
Patch Translasi (MediaFire, RomHacking)

Patch Translasi untuk Mr. Mosquito (PS2) Patch Translasi untuk Mr. Mosquito (PS2) Reviewed by Pi-Man on 2.10.23 Rating: 5

2 komentar

  1. Semangat trus bg 🔥
    Bang coba translate xenogears 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mabok duluan lihat jumlah teksnya.
      Makanya cuma pernah coba menerjemahkan bagian awal (desa Lahan), itu juga gak selesai.

      Hapus

Post AD