Patch Portrait of Ruin : Maria Edition (Hack)

 

     Portrait of Ruin - Maria Edition adalah hack kasar, yang mengganti peran Charlotte Aulin dengan Maria Renard (Rondo of Blood). Dialog sedikit diubah untuk menyesuaikan peran Maria, dan potret Maria juga akan menggantikan potret Charlotte di sepanjang game (kecuali di dual-crush, yang belum bisa dilakukan saat ini). Di luar itu, praktis tak ada perbedaan dengan game aslinya.

     Sekali lagi, ini adalah hack yang masih amat mentah, dan masih perlu banyak perbaikan. Misal, posisi animasi serangan Maria masih belum sesuai (karena perbedaan tinggi antara Charlotte dan Maria yang amat drastis). Dialog di game sudah diterjemahkan, dan juga sebagian besar teks non menu (minus deskripsi equipment dan teks terkait koneksi Nintendo Wi-Fi).

     Untuk ke depannya, masih banyak yang bisa diperbaiki. Termasuk mengganti foto saat dual crush misalnya. Dan jika belum bisa mengganti animasi serangan Charlotte dengan milik Maria, setidaknya aku berniat menggeser koordinat serangan agar sesuai.

Screenshot


Download
Patch PoR - Maria v0.6 (Mediafire)


Patch Portrait of Ruin : Maria Edition (Hack) Patch Portrait of Ruin : Maria Edition (Hack) Reviewed by Pi-Man on 12.4.21 Rating: 5

2 komentar

  1. Emulator DS untuk PC yg kamu pake apa bang?

    BalasHapus
  2. Desmume.
    Terlalu berat untuk PC kentang, sepertinya.

    BalasHapus

Post AD