Patch Translasi Fighting Masters




     Fighting Masters adalah game fighting yang dirilis untuk Sega Megadrive/Genesis di tahun 1991 untuk Jepang dan 1992 untuk versi US. Pemain bisa memilih satu dari 12 karakter berbeda dan mengalahkan semua petarung lain, hingga terakhir melawan Lord Valgasu.

     Game ini berkisah tentang Lord Valgasu, pemimpin organisasi bawah tanah yang ingin menguasai galaksi. Untuk itu dia mengalahkan kedua belas pemimpin sistem bintang dan mencuci otak mereka. Hanya satu dari mereka, karakter yang dipilih pemain, yang belum dicuci otak. Ia harus mengalahkan para pemimpin lain untuk menolong mereka, dan terakhir mengalahkan Lord Valgasu.

     Versi US tak cuma mengganti beberapa nama petarung, misal Larry jadi Dirk, Elepha jadi Mastodon, Flamer jadi Equus dsb, tapi juga mengobrak-abrik kisahnya. Dikisahkan bintang di galaksi akan mengalami supernova, dan 12 sistem bintang memilih petarung terbaik mereka. Hanya satu dari mereka, petarung terbaik, yang akan diselamatkan beserta penduduk planetnya.

     Patch berikut hanya bisa digunakan untuk versi US. Patch ini tidak cuma menerjemahkan game ke bahasa Indonesia, tapi juga mengubah nama para petarung kembali ke versi Jepang, dan mengembalikan cerita kembali ke versi Jepang. Gunakan Lunar IPS untuk menerapkan patch ke rom game.

Galeri


Patch Translasi

Patch Translasi Fighting Masters Patch Translasi Fighting Masters Reviewed by Pi-Man on 1.1.21 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD