Info: Rencana Rilis Patch Final Fantasy IX


     Final Fantasy IX adalah game yang menjadi fokus utama translasi saat ini. Game PS ini sendiri terdiri dari 4 disk, jadi akan perlu waktu cukup lama sebelum seluruh game selesai dikerjakan. Dan berbeda dengan Suikoden II tempo hari, aku tak berniat merilis versi beta.

     Sebagai gantinya, patch untuk FFIX akan dirilis per cd. Dengan kata lain, patch untuk disk pertama akan dirilis setelah disk pertama selesai dikerjakan patch untuk disk kedua setelah disk kedua selesai dikerjakan, dan seterusnya.

     Saat ini, pengerjaan translasi sudah mendekati akhir disk pertama. Tepatnya setelah Qu's Marsh dan Chocobo Forest. Secara kasar, tinggal 2 area yang harus dikerjakan, yakni Gizamaluke Grotto dan Burmecia.

     Kapan kiranya patch untuk disk pertama dirilis. Belum tahu, tapi jika tak ada masalah, paling lambat akan dirilis akhir bulan ini. Dan jika bisa lebih cepat, mungkin bisa dirilis satu- dua minggu lagi. Keep waiting...

Galeri



Info: Rencana Rilis Patch Final Fantasy IX Info: Rencana Rilis Patch Final Fantasy IX Reviewed by Pi-Man on 3.1.21 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD