Patch Translasi untuk E.O.E: Eve of Extinction (PS2)


     E.O.E: Eve of Extinction adalah game action Beat 'em up dari Yuke's, developer yang juga mengembangkan game-game WWE untuk publisher THQ. Game ini bersetting di AS di masa depan, dimana ada perusahaan bioteknologi raksasa Wisdom yang mengembangkan senjata yang disebut Legacy.

     Tokoh utama game adalah Josh Calloway, pegawai Wisdom yang menemukan ambisi Wisdom untuk menguasai dunia. Setelah pelarian yang gagal, Josh dan kekasihnya Eliel tertangkap. Josh menjadi subyek eksperimen, sementara Eliel diubah menjadi Legacy E.O.E. Pasca helikopter yang membawa mereka jatuh, Josh bersama E.O.E (Eliel) mencoba menghentikan ambisi Agla, CEO Wisdom, dan memulihkan Eliel seperti semula.

     Saran bagi yang memainkan game ini, pastikan stik PS2 kalian lumayan bagus. Karena aku kesulitan saat memainkan game ini dengan stik yang bermasalah. Game ini harus banyak melompat dan mengganti senjata di udara, dan juga menggunakan analog kanan untuk Legacy Drive.

     Untuk kali ini, ada dua tipe patch sekaligus. Satu patch jika kalian memakai ISO versi USA, sedang patch kedua khusus jika kalian memakai ISO USA versi undub v1.0. Kalian cukup memakai salah satu patch, sesuaikan dengan versi ISO yang kalian miliki. Seperti biasa, gunakan Delta patcher (PC) atau uni patcher (Android) untuk menerapkan patch ke ISO.

Download
Patch Translasi (MediaFire, Romhacking)
Patch Translasi - versi Undub(MediaFire)

Patch Translasi untuk E.O.E: Eve of Extinction (PS2) Patch Translasi untuk E.O.E: Eve of Extinction (PS2) Reviewed by Pi-Man on 21.4.23 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD