Patch Translasi untuk Prinny: Can I Really be the Hero (PSP)


     Dood! Ini adalah proyek translasi lama yang akhirnya dikerjakan ulang. Tadinya dikebut untuk rilis jelang tahun baru, tapi karena ada masalah (patch berukuran terlalu besar), jadinya sedikit tertunda.

     Prinny: Can I Really be the Hero adalah spin off dari seri Disgaea. Tokoh utama game ini adalah para Prinny, setan Netherworld berwujud mirip penguin berkaki kayu, yang ditugaskan oleh Etna untuk membawakan Ultra Dessert dalam waktu terbatas.

     Seperti biasa, gunakan Delta Patcher (PC) atau UniPatcher (Android) untuk menerapkan patch ke ISO PSP dari game Prinny: Can I Really be the Hero versi Eropa. Silakan komentar di sini jika menemukan bug atau typo (game ini diterjemahkan dengan hanya menguji hasil di bagian awal). 

     Sekali lagi, patch cuma bekerja untuk ISO versi Eropa, karena pada versi US scriptnya dikompresi. Beberapa bagian game juga belum ditranslasi, kemungkinan karena bagian itu juga dikompresi.

Download
Patch Translasi (MediaFire)

Patch Translasi untuk Prinny: Can I Really be the Hero (PSP) Patch Translasi untuk Prinny: Can I Really be the Hero (PSP) Reviewed by Pi-Man on 2.1.23 Rating: 5

7 komentar

  1. Seris utamanya juga bang....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuma bisa ngerjain seri pertama dari PS2nya. Versi PSP dan mulai seri kedua, scriptnya dikompresi. Belum mendapatkan tool untuk membuka kompresinya, jadi belum bisa dikerjakan.

      Versi PC sebenarnya bisa, tapi belum ada waktu. Baru nabung 2 seri pertama Disgaea versi Steam pas ada diskon tempo hari.

      Hapus
    2. Lancar gak bang main versi Ps2nya pakai hp ram 2 ?

      Hapus
    3. Gak dianjurkan kalau ram cuma 2 gb dan prosesor hp lemah.

      Hapus
  2. apakah work untuk versi Undub?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak.
      Patch cuma bekerja untuk versi Eropa biasa.
      Tidak untuk versi undub atau versi USA.

      Hapus

Post AD