Patch Translasi Untuk The King of Dragons (SNES)



     The King of Dragons adalah game action/beat 'em all yang dirilis Capcom untuk arcade di tahun 1991, dan diport ke konsol Super Nintendo di tahun 1994. Game ini berkisah tentang sekelompok pahlawan (kalian bisa memilih satu dari lima karakter) yang menjelajah kerajaan Malus yang telah diambil alih monster, untuk menaklukkan si naga merah Gildiss.Khas game Beat 'em All Capcom, tiap karakter memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri.

     Patch translasi ini dibuat dalam waktu singkat (beberapa jam untuk menerjemahkan sekaligus mengujinya), sebagai selingan di tengah pengerjaan lain. Ini adalah salah satu game yang memerlukan lebih dari dua tabel karakter, satu untuk teks berukuran besar dan yang lain untuk teks berukuran kecil.

     Selain patch translasi, kalian juga bisa mendownload tabel karakter, jika kalian ingin mengedit terjemahannya, atau ingin menerjemahkannya sendiri dengan hex editor seperti WindHex.

Download
Patch translasi (MediaFire)
Tabel karakter (MediaFire)

Patch Translasi Untuk The King of Dragons (SNES) Patch Translasi Untuk The King of Dragons (SNES) Reviewed by Pi-Man on 4.3.21 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD