Patch Translasi untuk Castlevania: Dracula X Chronicles




     Castlevania: Dracula X Chronicles adalah remake dari Castlevania Rondo of Blood yang dirilis untuk Turbograft-16 atau PC Engine di tahun 1993. Versi SNES dari game ini, Dracula X yang dirilis di tahun 1995, bisa dibilang versi downgradenya, terlebih kita tak bisa memakai karakter Maria Reinard.

     Dracula X Chronicles sendiri dirilis untuk PSP di tahun 2007. Selain versi remake Rondo of Blood, Dracula X juga menyediakan versi klasik dari Rondo of Blood dan Symphony of the Night, sequel dari Rondo of Blood yang tadinya dirilis untuk Playstation di tahun 1997. Plus mini game Dracula Peke.

     Patch berikut menerjemahkan cerita dari Dracula X dan Symphony of the Night ke bahasa Indonesia, namun tidak untuk Rondo of Blood. Dan ini praktis usaha pertama untuk menerjemahkan game PSP, jadi masih belum terlalu sempurna. Patch cuma bisa digunakan untuk iso PSP versi US.

Patch Translasi
Patch Translasi untuk Castlevania: Dracula X Chronicles Patch Translasi untuk Castlevania: Dracula X Chronicles Reviewed by Pi-Man on 31.12.20 Rating: 5

2 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Min translate game castlevania chronicle ps1 min

    BalasHapus

Post AD