Patch Translasi Bahasa Indonesia dari Chocobo Racing (PS)



Chocobo Racing versi Bahasa Indonesia

     Chocobo Eacing adalah game balap buatan Square (kini Square Enix), yang dirilis untuk konsol Playstation di tahun 1999. Memiliki gaya permainan yang mirip Mario Kart atau Crash Team Racing, Chocobo Racing menawarkan karakter-karakter khas Final Fantasi seperti Chocobo dan Chubby Chocobo, Moogle, Golem, Goblin, White dan Black Mage, hingga Behemot dan Bahamut. 

     Game ini juga menawarkan banyak karakter rahasia, seperti Cloud, Squall, Aya Brea (cuma dalam wujud mobil polisi) hingga summon Cactuar atau Jack dari the 3D Battle of WorldRunner. Selain kemampuan khas tiap karakter, game ini juga memiliki banyak magic khas Final Fantasy, termasuk 3 magic elemental (Fire-Blizzard-Thunder), Haste, Death, hingga Ultima. 

     Patch berikut hanya menerjemahkan teks dari Story Mode ke bahasa Indonesia. Ini karena bagian yang tak diterjemahkan seperti menu-menu berupa image (tim), dan terlalu merepotkan untuk mengeditnya satu-persatu.

Galeri

Chocobo Racing Mog marah Chocobo Racing bertemu Chubby Chocobo

Patch Translasi Bahasa Indonesia dari Chocobo Racing (PS) Patch Translasi Bahasa Indonesia dari Chocobo Racing (PS) Reviewed by Pi-Man on 30.12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD